Google Search Engine Menyukai Blog Dengan Artikel Berkala

Tulislah lebih banyak posting menarik secara berkala di Blog Anda maka artikel di blog kamu itu dapat menjadi cara promosi yang sifatnya alami. terlebih lagi jika blog anda sudah memiliki pembaca yang bolak-balik berkunjung. para pengunjung tersebut pastinya senang jikalau mereka berulang-kali memperoleh informasi yang fresh di blog anda. Pengunjung yang puas mungkin sekali pula secara suka rela bercerita tentang blog Anda pada teman-teman di blog mereka buat. kamu mendapatkan link gratis deh akhirnya. Keren kan?
Bukan hanya dari sisi menusia blog kamu akan lebih bagus melainkan juga dari sudut pandang search engine. mesin Pencari seperti Google punya sistem index yang fungsinya untuk merekam sebagian blog kamu, misalnya untuk Google ada di Blog Search Google. Jika blog anda kemudian sering dikunjungi robot crawler Google karena artikel yang anda buat secara berkala tersebut efeknya adalah anda akan dapat hal positif lagi dari listing di blog search itu. sudahkan anda memperhatikan hal ini dan membuat posting yang lebih sering di blog anda?
Traffic ke website anda adalah efek positif atas posting yang rutin di blog anda tersebut. website anda bisa mendapatkan traffic yang lebih bagus dengan melakukan posting secara rutin. Ini sangat masuk akal karena cakupan artikel untuk didapatkan di website kamu menjadi lebih bervariasi, termasuk yang berkemungkinan untuk terindex oleh search engine semacam Google tadi. Membuat artikel secara berkala dan berkelanjutan jelas sekali juga bagus dan baik bagi pengunjung sebagai pembaca dan juga bagi mesin pencari yang memang senang website dengan isi yang kaya. ada baiknya memang anda selalu mencoba untuk menulis untuk 2 sisi, yaitu menulis yang ditujukan untuk pembaca (manusia) serta jangan lupa membuat artikel yang disenangi mesin pencari.
Perhatikan nantinya Search Engine akan menjadi lebih sering mengunjungi blog anda untuk keperluan pengindexan. Jika website anda sudah demikian bersahabat dengan search engine maka jelas kemungkinan website anda akan ditemukan oleh orang yang mencari dengan kata kunci yang anda bidik karena website anda dimunculkan pada posisi yang tinggi pada Search Result Page.
Cobalah untuk posting blog Anda secara berakala misalnya satu kali satu hari, atau seminggu sekali, pokoknya upayakan secara rutin. bukanya posting 10 artikel sehari kemudian tidak posting lagi berbulan-bulan .itu sama juga google search engine malas untuk mengindex blog anda.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kalau Artikel saya menarik untuk Anda baca silahkan masukkan email anda dibawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner