Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Hal ini sangat Anda perlukan ketika Anda hendak berkomentar pada suatu blog, kebanyakan orang lebih suka berkomentar pada blog dofollow ketimbang blog nofollow. Ada beberapa blog yang memberi pemberitahuan bahwa blog tersebut dofollow, dan mempersilahkan Anda untuk memberi komentar. Tapi bagaimana jika blog tersebut tidak memberi informasi itu?

Caranya mudah, Anda bisa mengetahui blog tersebut dofollow atau nofollow menggunakan plugin NoDoFollow. Pastikan bahwa plugin tersebut telah ter-install pada Mozilla Firefox Anda, selanjutnya tinggal Anda klik kanan, lalu pilih NoDoFollow. Maka akan Anda lihat highlight merah dan biru pada setiap link keluar atau link internal.
Highlight biru menunjukkan bahwa link tersebut dofollow, sedangkan highlight merah menunjukkan bahwa link tersebut nofollow. Dapat Anda lihat pada contoh berikut:




Gambar atas menunjukan blog nofollow dan Gambar bawah menunjukan blog dofollow




Jika Anda hanya bermaksud ingin mencari popularitas di mata search engine, Anda akan cenderung untuk berkomentar pada blog dofollow. Tapi jika Anda ingin mencari pengikut atau popularitas dimata manusia, bukan mesin, berkomentar di blog dofollow atau nofollow tidak akan menjadi masalah. 
semoga bermanfaat.

1 komentar:

makasih gan infonya kunjungi juga http://nurulcall-tanjungkalang.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kalau Artikel saya menarik untuk Anda baca silahkan masukkan email anda dibawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner