Belajar SEO Untuk Pemula


Belajar SEO Pemula ini merupakan artikel yang saya posting dengan tujuan yang sangat BERBEDA yaitu memberikan motivasi agar Anda para pemula yang sedang belajar seo dengan cepat bisa naik ke level yang lebih canggih lagi artinya tidak pemula melulu. Saya pernah mengalami kok, ketika mencari topik pelajaran seo maka cari yang untuk pemula lagi dan lagi, sudah sebulan belajar masih terus fokus pada seo untuk pemula, ya ngga pinter-pinter dong. Kapan naik kelasnya? hehe..
Itulah saya maksudkan dengan TUJUAN yang sangat BERBEDA diatas, bukan untuk membeberkan apa itu teknisnya kata kunci, meta tag, meta title dan sebagainya melainkan memberikan pondasi MINDSET yang kalau Anda bawa dalam action maka Anda dengan cepat tidak akan menjadi seseorang yang hanya belajar seo untuk pemula saja, harus berani belajar atau bahkan berinvestasi yang besar untuk memperoleh efek seo yang lebih besar.
Artinya Anda perlu belajar seo dengan sangat CEPAT, pilih tempat belajar yang memang terbukti, kemudian PRAKTEKKAN semua pelajaran yang ada dan keluarlah dari gelar NEWBIE dalam dunia seo. Sebab jika pemula terus menerus atau terlalu lama misalnya lebih dari sebulan masih pemula juga maka itu pertanda Anda sangat kurang serius. Belajar SEO alakadarnya itu mendekati percuma. Yang benar seperti saya tulis di artikel ini: Belajar SEO Dan Targetkan Blog Anda Di Top 10 Google.
Atau jika rasanya memang kurang tertarik untuk belajar seo maka lupakan saja SEO, toh Anda tetap bisa mendapatkan traffic dahsyat dengan cara yang lain seperti yang ada dalam artikel ini: Tanpa Belajar SEO Anda Tetap Bisa Mendapatkan Traffic BlogYang Dahsyat.
Sekali lagi, sebaiknya tidak belajar seo pemula terus, naik pangkat ke seo advance dong, cari tantangan seo dan jadikan diri Anda mesin motivasi untuk diri sendiri agar keluar dari kelas pemula dan naik ke jenjang yang lebih profitable lagi. Oke?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kalau Artikel saya menarik untuk Anda baca silahkan masukkan email anda dibawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner